Mengapa saya belum mendapatkan Reward padahal saya sudah mengajak teman untuk bergabung dengan 8Share?

  •  

     

    Ajak teman

    Bagaimana saya boleh ajak rakan saya untuk daftar di 8Share?
    Sign in di akun 8Share Anda, klik avatar Anda yang terletak di kanan atas, lalu klik Invite Friends dari menu yang muncul selanjutnya.
    Mengapa saya belum mendapatkan Reward padahal saya sudah mengajak teman untuk bergabung dengan 8Share?
    Untuk memastikan bahwa pengguna 8Share yang bersangkutan benar-benar mengajak teman-teman mereka, membantu teman-teman mereka yang baru di 8Share, untuk mempublikasikan Specials. Jika teman yang anda invite telah mendapatkan 6 unique visit, maka reward akan ditambahkan secara otomatis ke akun 8Share Anda.
Share this article :

Posting Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 8 Share Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger